Daftar Isi [Tampil]

Ketua PPK Suralaga saat membuka rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara tingkat Kecamatan.
LOMBOK TIMUR Radarselaparang.com || Panitia Pemilih Kecamatan (PPK) Suralaga gelar rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara tingkat kecamatan bertempat di halaman aula kantor camat  Suralaga. Selasa ( 20/2/2024)

Dikesempatan itu, Muaddifi Asfiya K  Ketua PPK Suralaga menyampaikan dalam rapat pleno akan dilakan dengan sistem panel artinya akan dibagi dalam dua kelompok.

"Sesuai surat undangan yang sudah kami layangkan. Pleno ini akan kita lakukan selama tiga hari dari hari sslasa, Rabu, dan terakhir hari Kamis," ucap Muaddibi.

Tentu dalam rapat pleno perekapitulasi penghitungan suara ini ada aturan dan ketentuan yang harus ditaati oleh semua yang hadir dalam pleno ini.

"Yang boleh nenyatakan keberatan itu Panwascam dan Saksi peserta pemilu 2024 yang sudah menyerahkan mandat saksinya," terang Muaddibi.

Ia berharap dalam proses pleno rekapitulasi perhitungan suara ini berjalan dengan baik dan lancar, jikapun ada hal yang menjadi perdebatan dapat diselesaikan dengan baik tanpa menimbulkan gejolak dan keributan.

"Mari kita ikuti pleno ini dengan tertib sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan dan mudahan bisa berakhir tepat waktu," tutupnya.

Untuk diketahui sesuai dengan jadwal yang di buat, sebagi berikut :

Hari Selasa;
Panel I, Desa Bintang Rinjani, Waringin, dan Paok Lombok.
Panel II, Desa Gerung Permai, Tumbuh Mulia, dan Gerung Timur.

Hari Rabu;
Panel I, Desa Kerongkong, Dames Damai, dan Bagik Payung Selatan
Panel II, Desa Dasan Borok, Bagik Payung, dan Tebaban.

Hari Kamis
Panel I, Desa Anjani
Panel II, Desa Gapuk, dan Suralaga.

Hadir dalam pleno tersebut ketua PPK Suralaga bersama jajaran, Camat Suralaga, Panwascam Suralaga bersama jajaran, Saksi peserta Pemilu, dan keamanan di kawal polsek suralaga dan Danposramil Suralaga. (RS)


Ikuti kami di berita google