Daftar Isi [Tampil]

Salurkan hak bantuan tongkat pada amaq Hamdah
LOMBOK TIMUR Radarselaparang.com || Bhabinkantibmas  Desa Bagik Papan Bripka Agus Salim, Anggota Polsek Pringgabaya, Polres Lombok Timur, Melaksanakan giat Silaturahim sekaligus menyerahkan bantuan berupa satu pasang tongkat ketiak kepada Amaq Hamdah yang mengidap penyakit stroke sehingga harus menggunakan tongkat sebagai alat bantu jalan yang bertempat dirumahnya di Dusun Bampak, Desa Bagik Papan, Kecamatan Pringgabaya. Selasa (13/2/ 2024)

Dikatakan Bripka Agus, tujuan dilaksanakan nya penyerahan bantuan ini adalah untuk memudahkan Masyarakat tersebut bisa datang ke TPS untuk mengikuti Pemungutan suara pemilu 2024 pada hari Rabu 14 februari 2024 tepat besok pagi.

Dikesempatan itu, Bripka Agus juga Menghimbau dan berharap supaya  Masyarakat tetap mendukung Program Kepolisian khususnya dalam memelihara Keamanan guna terciptanya situasi yang kondusif sehingga Masyarakat dapat beraktifitas dengan aman dan lancar.

"Serta untuk menyambut Pelaksanaan Pemilu dan Pileg mendatang menuju Pemilu Damai," terangnya.

"Kita juga himbau pada Masyarakat untuk tidak mudah percaya terhadap berita hoak serta untuk lebih bijak dalam bermedsos guna antisipasi terjadi nya hal hal yang tidak diinginkan," himbau Bripka Agus. (RS)


Ikuti kami di berita google