Daftar Isi [Tampil]

Bripka Agus Salim  Anggota Polsek Pringgabaya Shilaturrahmi dengan tomoh masyarakat ciptakan kantibmas
LOMBOK TIMIUR Radarselaparang.com || Bhabinkantibmas Desa Bagik Papan, Bripka Agus Salim  Anggota Polsek Pringgabaya, Polres Lombok Timur, Melaksanakan giat Silaturrahmi  bersama beberapa Orang Tokoh Masyarakat yang sedang berada dirumahnya Amaq Hamdah di Bertempat di Dusun Bampak Desa Bagik Papan, KecamatanPringgabaya. Selasa (20/2/2024)

Dikesempatan ini Bripka Agus, Menghimbau dan berharap supaya Tokoh Masyarakat tetap mendukung Program Kepolisian khususnya dalam memelihara Keamanan masyarakat (Kantibmas) guna terciptanya situasi yang kondusif sehingga Masyarakat dapat beraktifitas dengan aman dan lancar.

Serta tidak lupa Bripka Agus mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Tokoh Masyarakat dan segenap Masyarakat yang sudah berpartisipasi aktif dalam Pemeliharaan Kamtibmas sehingga Pelaksanaan Pemilu dan Pileg dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Bripka Agus juga mengingatkan untuk tetap waspada saat memakirkan sepeda motor miliknya guna mengantisipasi terjadinya pencurian serta untuk  meningkatkan Kegiatan ronda malam guna antisipasi hal hal yang tidak diinginkan.

Bripka Agus juga menghimbau kepada Masyarakat untuk tidak mudah percaya terhadap berita hoak serta untuk lebih bijak dalam bermedsos guna antisipasi terjadi nya hal hal yang tidak diinginkan. (RS)


Ikuti kami di berita google