Daftar Isi [Tampil]

Bripka Agus Salim saat memberikan pembinaan kerajinan tangan (Hand crafe) pada kelompok ibu rumah Tangga (IRT) Mandiri di Dusun Imba Desa Bagek Papan 
LOMBOK TIMUR Radarselaparang.com || Dalam uapaya meningkatkan kreatifitas produktif pada ibu-ibu di wilayah binaannya Bhabinkantibmas ini  berikan pembinaan pada ibu-ibu Rumah tangga dengan kerajinan tangan (Hand crafe).

Sebagaimana dilakukan Bhabinkantibmas Desa Bagik Papan, Bripka Agus Salim, Anggota Polsek Pringgabaya, Polres Lombok Timur, Melaksanakan giat Silaturahim dan dilanjutkan dengan Pembinaan Pengrajin tangan ( hand crafe ) bersama Kelompok Ibu rumah tangga Mandiri  bertempat di rumahnya Inaq Selvi Dusun Dasan Imba Desa Bagik Papan  Kecamatan Pringgabaya. Sabtu (30/3/2024)

Dikatakan Bripka Agus, Kegiatan ini merupakan Kegiatan yang bersifat inisiatif Pribadi dari beberapa Orang Ibu rumah tangga guna meningkatkan lapangan pekerjaan dan perekonomian Keluarga.

"Kami selaku Bhabinkatibmas hanya memberikan pembinaan dan memberikan suport agar ibu-ibu rumah tangga ini lebih krerif lagi dan syukur-syukur jika ini bisa menjadi sumber tambahan keluarga mereka," ungkap Bripka Agus.

Pada kesempatan itu, Bripka Agus tak lupa menghimbau dan berharap supaya Ibu rumah tangga tetap hidup dengan rukun baik dalam berumah tangga maupun bermasyarakat guna terciptanya situasi yang kondusif sehingga Pelaksanaan Ibadah Puasa saat ini berjalan dengan aman dan lancar.

Juga mengingatkan Masyarakat untuk tidak mudah terpancing oleh berita atau informasi yang tidak benar Serta untuk tetap kompak dan jalin Silaturahmi yang baik bersama tetangga sehingga tercipta situasi yang kondusif dalam masyarakat utamanya di bulan Ramadhan ini.

"Kita juga mengingatkan segenap Masyarakat untuk berhati hati saat meninggalkan rumah saat Sholat Tarawih, Supaya kompor di cek serta pintu di gembok guna menghindari terjadinya hal2 yang tidak diinginkan," himbau Bripka Agus. (RS)


Ikuti kami di berita google