Daftar Isi [Tampil]

Anggota Polsek Pringgabaya, Bripka Agus Salim lakukan pengecekan antisipasi terjadinya praktik kecurangan dalam pengisian BBM di SPBU Bagik Papan
LOMBOK TIMUR Radarselaparang.com || Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H/ 2024 M, Aparat Kepolisian Anggota Polsek Pringgabaya, Polres Lombok Timur, Melaksanakan giat Pengecekan Keamanan maupun antisipasi terjadinya praktik kecurangan yang dilakukan oleh Petugas/ Karyawan yang mengisi Bahan Bakar Minyak pada masyarakat bertempat di SPBU Desa Bagik Papan, Kecamatan Pringgabaya. Jum'at (29/3/2024)

Pada kesempatan itu, Bersama anggota Polsek Pringgabaya, Bhabinkantibmas Desa Bagik Papan Bripka Agus Salim,  mendatangi SPBU Desa Bagik Papan dengan memberikan himbauan kepada Karyawan untuk tetap memakai aturan dan menjalankan prosedur yang berlaku dalam proses pengisian BBM kepada Konsumen/Masyarakat guna menghindari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan atau merugikan Konsumen.

"Sebagaimana Perintah dari Pak Kapolri melalui Kapolres yang diteruskan ke Kapolsek dan kami dianggota langsung untuk cek SPBU ditempat tugas untuk antisipasi terjadinya praktik kecurangan pengisian BBM jelang lebaran," terang Bripka Agus.

Bripka Agus juga menghimbau supaya Masyarakat tetap bersama sama dan aktif dalam memelihara keamanan guna terciptanya situasi yang kondusif terlebih di bulan Suci Ramadhan ini sehingga Pelaksanaan Ibadah Puasa dapat berjalan dengan aman dan lancar hingga lebaran Idul Fitri nanti.

"Alahmdulillah selama Bulan Ramadhan ini situasi terpantau kondusif dan kegiatan Pengecekan berjalan dengan tertib serta lancar," pungkas Bripka Agus. (RS)


Ikuti kami di berita google