Daftar Isi [Tampil]

Bripka Agus Salim, Anggota Polsek Pringgabaya, Polres Lombok Timur, salurkan bantuan pada anak Yatim piatu di di Dusun Tontong Suit Desa Bagik Papan, Kecamatan Pringgabaya
LOMBOK TIMUR Radarselaparang.com || Bhabinkantibmas Desa Bagik Papan, Bripka Agus Salim, Anggota Polsek Pringgabaya, Polres Lombok Timur, kembali melaksanakan giat Silaturahim dan dilanjutkan dengan penyerahan bantuan pada Anak Yatim Piyatu yang mengidap penyakin pembekangkakan pada tubuh, Bertempat di Dusun Tontong Suit Desa Bagik Papan, Kecamatan Pringgabaya. Sabtu (2/3/2024)

Dikatakan Bripka Agus, Ahwandi merupakan seorang anak yatim-piatu yang mengidap penyakit pembengkakan pada tubuh sejak 2 Minggu terakhir yang bertempat dirumahnya di Dusun Tontong Suit dan saat ini tinggal dan dirawat oleh nenenknya.

"Adik ini bernama Ahwandi yang kedua orangnya telah meninggal dunia dan saat ini tinggal bersama neneknya," ucap Bripka Agus.

Mendengar kabar adanya anak yatim piyatu yang sedang sakit dengan mengidap penyakit aneh itu, Bripka Agus langsung mendatangi kediaman nenek Ahwadi. Dikesempatan itu Bripka Agus menyerahkan bantuan berupa air herbal izaura dan uang tunai yang diterimakan oleh sang nenek.

"Setelah mendengar kabar ini, saya langsung datang penyerahan bantuan juga Insyaallah memfasilitasi Adik Ahwandi dalam proses Pengobatan sehingga bisa bersekolah lagi," ungkap Bripka Agus.

"Apalagi adek Ahwandi ini seorang anak yatim-piatu yang saat ini tinggal bersama neneknya," sambungnya.

Dikesempatan itu Bripka Agus juga memberikan himbauan pada Ahwandi untuk tetap semangat dalam proses Pengobatan dan kepada Pihak Keluarga (Neneknya-red) juga menghimbau agar tetap merawat  Ahwandi dengan baik sehingga bisa segera sehat kembali.

Ia juga berharap pemerintah dan siapapun mau mengulurkan tangan untuk membantu pengobatannya agar anak yatim piatu ini sembuh kembali dan beraktifitas bersekolah seperti sediakala.

"Tetap semangat dan kuat juga rutin menjalani perawatan ya.. Insyaallah cobaan penyakit ini akan diangkat Allah SWT sehingga Ahwandi bisa bersekolah lagi," ucap Bripka Agus memberikan semangat pada Ahwandi dan neneknya. (RS)


Ikuti kami di berita google