Daftar Isi [Tampil]

Bripka Agus Salim berikan bantuan berupa sepeda dan uang tunai untuk Ahwandi anak yatim piatu yang saat ini tinggal bersama neneknya.
LOMBOK TIMUR Radarselaparang.com || Bhabinkantibmas Desa Bagik Papan, Bripka Agus Salim, anggota Polsek Pringgabaya, Polres Lombok Timur, Melaksanakan giat Silaturahim dan dilanjutkan dengan penyerahan bantuan berupa satu unit sepeda dan uang tunai  salah seorang Anak yatim-piatu yang saat ini tinggal bersama sang nenek, bertempat Dusun Tontong Suit, Desa Bagik Papan, Kecamatan Pringgabaya. Kamis (21/3/2024)

Anak Yatim piyatu tersebut benama Ahwandi yang ditinggal mati oleh kedua orang tuanya saat masih bayi yang kini dirawat dan tinggal bersama neneknya.

Melihat kondisi ekonomi nenek dari anak Yatim piatu yang paspasan yang apalagi saat ini kondisi Ahwandi yang sakit dan masih dalam proses penyembuhan, sehinggga membuat Bripka Agus ternyuk dan berinisiatif membelikannya sepeda agar bisa merasakan seperti yang dialami anak sebayanya memiliki sepeda.

Diakui Bripka Agus, pembelian sepeda dan uang tunai yang berikan itu memakai uang pribadi yang berasal dari uang tunjangannya sebagai Bhabinkantibmas.

Dikatakan Bripka Agus, tujuan dilaksanakannya penyerahan bantuan ini untuk memberikan semangat dan memfasilitasi Ahwandi dalam proses Penyembuhan dari sakitnya dan bisa bersekolah serta mengaji maupun beraktifitas kembali.

"Tetap semangat dalam proses Pengobatannya ya... dan kepada Nenek  tetap merawat Adik Ahwandi dengan baik sehingga bisa segera sehat kembali seperti sedia kala," pesan Bripka Agus sambil menyerahkan bantuan sepeda yang dibeli untuk anak Yatim piatu tersebut.

Bripka Agus berharap dengan giat sosial ini dapat terjalinnya hubungan Silaturahmi yang baik bersama Keluarga Ahwandi dan neneknya, dan Meningkatkan Kebanggaan dan Kecintaan Masyarakat terhadap POLRI atas kepedulian dan empati yang diberikan khususnya kepada Anak yatim - Piatu tersebut.

Juga melalui kegitan ini, Bripka Agus dapat Memberikan motivasi dan himbauan kepada masyarakat khususnya yang sedang sakit untuk bisa diberikan pelayanan kesehatan yang lebih baik oleh Pemerintah maupun Relawan Kemanusiaan. (RS)


Ikuti kami di berita google