Daftar Isi [Tampil]

Sebuah mobil bermuatan 7 orang terjun di jembatan sungai selayar Keruak.
LOMBOK TIMUR Radarselaparang.com || Naas Sebuah Mobil dari arah Keruak menuju Labuhan Haji dengan tujuan pulang kerumah di Pohgading mengalami kecelakaan hingga jatuh di jembatan Sungai selayar Keruak. Jumat (22/3/2024)

Dari informasi yang dihimpun, Sekitar jam 18.00 wita sebuah mobil dengan plat  nomor DR1454 KC yang di tumpang 10 orang terdiri atas 2 orang lansia, 3 orang anak-anak dan sisanya 5 orang dewasa, terjun bebas di jembatan selayar Keruak.

Menurut keterangan Pengemudi yang ditumpangi 9 orang yang datang dari arah Selayar  menuju ke arah labuhan haji sesampai di tikungan Selayar tiba-tiba tidak bisa melihat apa-apa (pengelihatan gelap) dan stir mobil tidak bisa berfungsi sehingga mengakibatkan mobil  menabrak pengaman jembatan dan jatuh ke sungai.

Selanjutnya warga sekitar membantu korban OC untuk dievakuasi dan bawa ke Klinik dr. Agung di Pijot Utara Kecamatan Keruak untuk penanganan lebih lanjut. Akibat kecelakaan tidak korban Meninggal Dunia hanya mengakibatkan luka ringan.

Dikonfirmasi PS Kasi Humas Polres Lombok Timur, Iptu Nikolas Osman membenarkan kejadian naas tersebut dan disampaikan korban 10 orang mengalami luka ringan hingga berat seperti patah tulang. Sementara mobil minibus milik korban hingga saat ini masih berada di bawah jembatan Selayar.

"Sudah saya hubungi kanit dan Polsek keruak saat ini sedang persiapan cek TKP, sementara korbannya dibawa ke Klinik Dokter Agung Pijot Keruak," jelas Nikolas singkat. 

Adapun Identitas pengemudi dan korban, yakni:

1. SALMAN AL FARISI, 35 Th, Kadus Bagek Kembang, alamat Bagek Kembang Ds.Pohgading Kec. Pringgabaya - Lotim. (Pengemudi);

2. Iq. ZAITUN, 45 Th, alamat Bagek Kembang Ds.Pohgading Kec. Pringgabaya - Lotim. mengalami luka pada dada kiri;

3. Iq. MURDAN, 70 Th, alamat Bagek Kembang Ds.Pohgading Kec. Pringgabaya - Lotim. mengalami luka bengkak pada lutut kanan;

4. H.ABD. GAPUR,, 55 Th, alamat Bagek Kembang Ds.Pohgading Kec. Pringgabaya - Lotim.  mengalami luka pada kepala, ibu jari kaki kiri;

5. Iq. REHUN, 47 alamat Bagek Kembang Ds.Pohgading Kec. Pringgabaya - Lotim. Mengalami luka ringanm;

6. Iq. IWAN DANI, 47 alamat Bagek Kembang Ds.Pohgading Kec. Pringgabaya - Lotim. Mengalami Luka ringan;

7. NAJIA 7Th, alamat Bagek Kembang Ds.Pohgading Kec. Pringgabaya - Lotim. Luka ringan;

8. ZAHRA 4 th, alamat Bagek Kembang Ds.Pohgading Kec. Pringgabaya - Lotim. luka pada bahu;

9. ZAKI, Luth, alamat Bagek Kembang Ds.Pohgading Kec. Pringgabaya - Lotim. Luka ringan;

10. ABD.GAFUR, 22 Th, alamat Bagek Kembang Ds.Pohgading Kec. Pringgabaya - Lotim. Luka ringan. (RS)


Ikuti kami di berita google