Daftar Isi [Tampil]

Seorang perawat yang mendapatkan luka tebas saat mendapatkan perawatan medis dan aparat kepolisian Lombok Timur ke TKP dan meminta keterangan korban dan saksi
LOMBOK TIMUR Radarselaparang.com || Telah terjadi pembacokan/penganiayaan oleh orang tak dikenal di wikayah hukum Polres Lombok Timur terhadap seorang perawat dimana saat kejadian korban pulang untuk makan setelah melaksanakan piket/tugas di klinik Pratama Dr Agung yang beralamat di Bagik Gupung Desa Pijot Utara, Kecamatan Keruak. Jumat (8/3/2024)

Diketahui, Identitas Korban Mirda Asparina (24) Karyawan Klinik Husada DR Agung, Alamat Dusun Padak Timur Desa Pijot Kecamatan Keruak, Kabupaten Lombok Timur, Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB).

Dari informasi yang berhasil dihimpun aparat kepolisian, Polsek Keruak, Polres Lombok Timur, Sesaat setelah keluar dari Klinik korban sudah merasa diikuti oleh seseorang yang menggunakan sepeda motor Honda Beat Hitam namun korban tidak terlalu curiga dan melanjutkan perjalanannya, namun setelah sampai dijalan raya Mertak korban langsung ditebas atau dibacok dari belakang dengan menggunakan senjata tajam.

Selanjutnya korban langsung teriak kesakitan dan didengar oleh para saksi-saksi selanjutnya korban ditolong oleh para saksi-saksi dan dilarikan ke Klinik Pratama Dr Agung untuk mendapat perawatan, korban mengalami luka bacok/tebas sepanjang 40 cm dibagian punggung sebelah kanan.

Dengan kejadian tersebut, Polsek Keruak mengambil tindakan yang Piket SPKT menuju TKP, Mengecek korban yang sedang dirawat, Meminta keterangan saksi-saksi, dan Meminta rekaman CCTV.

Kapolres Lombok Timur melalui PS Humas, Iptu Nikolas Osman membenarkan kejadian tersebut dan saat ini pelaku pembacokan/penebasan masih dalam proses lidik. (RS)


Ikuti kami di berita google