Daftar Isi [Tampil]

Amidul Ma'had NWDI Pancor TGH Yusuf Ma'mun gelar doa bersama tanda syukur pelaksanaan pemilu 2024 berjalan dengan aman dan lancar
LOMBOK TIMUR Radarselaparang.com || Masa pencoblosan pemilihan umum (pemilu) tahun 2024 sudah usai, kini tokoh agama, Pemuda dan tokoh adat di Lombok Timur menggelar Istigosah dengan Hiziban Akbar, Do’a danDzikir bersama jamaah menjaga dengan tujuan kondusifitas situasi kamtibmas yang aman dan Pemilu damai tahun 2024 di Nusa Tenggara Barat (NTB).

Acara tersebut di pimpin langsung oleh Amidul Mahad DQH NWDI Pancor / Rois A'am Dewan Mustasyar PB NWDI TGH.M. YUSUF MAKMUN  di ikuti ratusan jam’ah bertempat di mushalla Al’ Abror Hamzanwadi.

Ucapan doa dilakukan bentuk rasa syukur pada Allah SWT karena pemilu tahun 2024 ini aman damai. Tidak hanya itu aja, acara tersbut untuk menyambut bulan suci Ramadhan yang sebentar lagi akan tiba.

Amidul Mahad DQH NWDI Pancor / Rois A'am Dewan Mustasyar PB NWDI TGH.M. YUSUF MAKMUN, menyampaikan rasa syukurnya karena sudah menghadapi pemilu tahun 2024 dengan aman dan damai .

“ Acara Istigosah/ Hiziban Akbar, Do’a/ Dzikir bersama menjaga kondusifitas situasi kamtibmas yang aman dan Pemilu damai tahun 2024 di wilayah NTB, ini adalah bentuk rasa syukur kita bersama melihat pemilu aman dan damai begitu juga kamtibmas yang kondusif,” ucapnya saat sambutan. Rabu (6/3/2024)

Ia menyampaikan Beda pihan hal yang biasa, beda pilihan bisa menyatukan kembali, pada intinya komunikasi dan silaturahmi tetap terjaga dengan keluarga dan kerabat, karena sebentar lagi ummat islam akan memasuki bulan suci Ramadhan.

“ Semoga kedepannya juga agar tetap kondusif kambtibmas ketika adanya pesta rakyat. Istigosah / Hiziban Akabar dan Do’a bersama terus kita lakukan,” terangnga.

“ Terimakasih juga kepada para petugas penyelenggara pemilu yang ada di Lombok Timur yang sudah menjalankan tugas nya dengan baik,” pungkasnya. (RS)


Ikuti kami di berita google