Daftar Isi [Tampil]


Kapolsek Suralaga, Ipda Bambang Supiyanto terima kenalpot brong yang dijaring dari SMAN 1 Suaralaga untuk dismankan
LOMBOK TIMUR Radarselaparang.com || Agar terciptanya suasana tertib dab terteran jelang memasuki bulan suci Ramadhan 1445 H/2024 M, di Polsek Suralaga, Polres Lombok Timur, Bersinergi dengan SMAN 1 Suralaga berantas Kenalpot Brong yang dimulai dari siswa. Sabtu (9/10/2024)

"Hari ini kami melakukan giat mendampingi pihak sekolah SMA 1 Suralaga penertiban kenalpot yang tidak sesuai dengan speknya ataukenalpot brong," ucap Kapolsek Suralaga, Ipda Bambang Supriyanto disela oprasi.

Diterangkan Ipda Bambang, Giat ini dilakukan berkat kerjasama SMAN 1 Suralaga menjelang bulan suci Ramadhan agar tercipta suasana kondusip, minimal bisa mengurangi tingkat kebisingan dengan adanya kenalpot brong ini.

"Dalam giat tadi berjasil terjaring 8 buah kendaraan yang gunakan kenalpot brong selanjutnya kenalpot dia serahkan ke polsek suralaga untuk diamankan," terang Ipda Bambang.

Ipda Bambang bambang berharap giat ini menjadi awal yang baik dan dapar diikuti oleh sekolah-sekolah yang lain dan dapat menyadarkan siswa agar memakai kenalpot standar.

"Mudahan ada ini menjadi pembelajaran yang baik dan dapat diikuti oleh sekolah yang lain dalam memberantas kenalpot brong," pungkas Ipda Bambang. (RS)


Ikuti kami di berita google