Daftar Isi [Tampil]

Pj Bupati Lombok Timur bersama Forkopimda awali safari Ramadhan 1445 H/2024 H mulai dari Desa Lendang Nangka Utara Dusun Borok Lelet
LOMBOK TIMUR Radarselaparang.com || Mengawali safari perdananya di bulan suci Ramadahan 1445 H/ 2024 M, Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Lombok Timur dalam semangat mempererat hubungan dengan masyarakat bertempat di Dusun Borok Lelet, Desa Lendang Nangka Utara, Kecamatan Masbagik pada Minggu (17/3/2014). 

Dikesempatan itu,  PJ. Bupati Lombok Timur Juaini Taofik, menyampaikan rasa syukur dan kebahagiaannya bisa berkumpul dengan masyarakat setempat dalam suasana bulan suci Ramadhan 1445 H/ 2024 M dengan mengingatkan sebagai seorang muslim untuk selalu bersyukur menjadi umat Islam terbesar di dunia.

"Itulah pentingnya nilai-nilai kebersamaan, tolong-menolong, dan saling berbagi dalam memperkuat solidaritas antarwarga," ungkap Pj Bupati.

Selain itu, kehadiran seluruh OPD lingkup pemkab Lotim menjadi momen penting untuk mendengarkan langsung aspirasi dan kebutuhan masyarakat di tingkat dasar. Hal ini juga menjadi wujud nyata dari komitmen pemerintah daerah dalam memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh lapisan masyarakat.

Semangat kebersamaan dan kepedulian tersebut menjadi bagian penting dalam mempererat tali silaturahmi antara pemerintah dan masyarakat.

Pj Bupati Lombok Timur, HM. Juaini Taofik saat membagikan bantuan pada anak yatim
Acara Safari Ramadhan tersebut tidak hanya diisi dengan pengajian, tetapi juga dirangkaikan dengan kegiatan operasi pasar murah dengan komiditi beras sebanyak 7 ton, santunan anak yatim, berbuka puasa bersama masyarakat sekitar, dan diakhiri dengan sholat Magrib berjamaah. 

Acara yang digelar dengan penuh khidmat ini juga dihadiri oleh sejumlah Tuan Guru, Tokoh masyarakat, Forkopimda, Forkopimcam, Kepala Desa Lendang Nangka Utara, dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemkab Lotim. (RS)


Ikuti kami di berita google