Daftar Isi [Tampil]

Ustadz Sahibul Hamdi, QH., S. Pd. Ketua PW dan LAZAH NW Gorontalo salurkan bantua  padaAnak yatim, Fakir, miskin, dan Dua'fa di tiap lokasi safari dakwah Ramadan 1445 M
H / 2024 M.
GORONTALO Radarselaparang.com || Syafari Dakwah Ramadhan 1445 H/ 2024 M, Perwakilan Wilayah Nadlatul Wathan (PWNW) dan Lembaga Amil Zakat, Infaq dan Shodawoh Nadlatul Wathan (LAZAH NW) Gorontalo bertemakan Menyapa Ummat dan Penyaluran Santunan pada Anak yatim, Fakir, miskin, dan Dua'fa di tiga Kecamatan, yakni Wonosari, Paguyaman, dan Paguyaman Pantai. Kabupaten Boalemo Provinsi Gorontalo. Sabtu (30/3/2024)

Dikatakan Ustadz Sahibul Hamdi, QH., S. Pd. Ketua PW LAZAH NW Gorontalo, Bahwa untuk schedule Safari Ramadhan PW LAZAH NW Gorontalo sendiri telah dimulai dari sejak tanggal 5 Ramadhan hingga terakhir bulan ramadhan.

"Dan di tiap tempat lokasi safari Ramadhan, Atas nama PBNW, kami PW LAZAH NW Gorontalo saurkan santunan pada kaum du'afa, pakir miskin dan anak yatim," ucap Ustaz Sahibul.

Hingga malam ke 20 Ramadhan ini, juga disampaikan Ustaz Shohibul, ada beberapa wilayah-wilayah yang telah dikunjungi safari sampai hari ini telah mencapai 15 Masjid atau Musholla.

"Untuk kelompok safari dibagi beberapa tim safari Ramdhan oleh Pengurus Wilayah NW dan Lazah NW disetiap safari ramadhan jama'ah yang hadir rata-ratanya sangat ramai," terang Ustaz Sahibul.

Lanjut Ustaz Sahibul, Tujuan diadakan Safari Ramadhan 1445 H/ 2024 M ini tentu dengan harapan Semoga dengan berkat Ramadhan bisa membawa berkah dan untuk memperekat tali silaturrahmi dengan semua elemen masyarakat disertai dengan mempererat hubungan lebih dekat antara pengurus organisasi Nahdlatul Wathan (NW) beserta badan otonom NW lainnya seperti Lazah NW yang bergerak dibidang pengumpulan amal, infaq dan sadokah serta yang lain-lainnya

"Terimakasih pada para Donatur yang telah menitipkan sebagian Rezekinya kepada Lazah NW, untuk disalurkan pada yang berhak dan Semoga Allah  membalasnya dengan yang lebih besar Amin," pungkasnya. (RS)


Ikuti kami di berita google