Daftar Isi [Tampil]

Tim ZI Lapas Kelas II Selong Laksanakan rapat Upaya mensukseskan Zona Integritas
LOMBOK TIMUR Radarselaparang.com || Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Selong Kanwil Kemenkumham NTB, Ahmad Sihabudin melalui Ketua tim Zona Integritas (ZI) Lapas Kelas IIB Selong, Lalu Tajudin melaksanakan kegiatan rapat bersama anggota pokja ZI Lapas Kelas IIB Selong membahas segala hal yang perlu dilakukan dalam mensukseskan Zona Integritas, serta kendala-kendala yang dihadapi oleh tim pokja dalam pemenuhan data dukung E-RB B03 tahun 2024, Jumat (1/3/2024).

Kegiatan rapat dibuka langsung oleh ketua Tim Zona Integritas Lapas Kelas IIB Selong, Lalu Tajudin dan Sekretaris, I Nyoman Agus Sukarma Antara. Pada kesempatan tersebut juga memberikan kesempatan pada seluruh anggota tim untuk memberikan masukan serta inovasi-inovasi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan warga binaan selaku penerima layanan.

Kalapas Kelas IIB Selong, Ahmad Sihabudin selaku role model pembangunan Zona Integritas Lapas Kelas IIB Selong mengungkapkan bahwa dirinya akan terus mendukung inovasi-inovasi yang dilakukan dalam kemajuan Lapas Kelas IIB Selong.

"Kegiatan rapat ini sangat penting kita lakukan sebagai media dalam mencapai kesepahaman akan tujuan, sasaran, strategi, dan aktivitas yang dilakukan dalam rangka mencapai hasil yang diharapkan yaitu mewujudkan Lapas Kelas IIB Selong yang WBK dan WBBM di tahun 2024," ungkap Sihabudin. (RS)


Ikuti kami di berita google