Daftar Isi [Tampil]

Kalapas kelas IIB Selong, Ahmad Sihabudin berikan amanat saat pembukaan pekan olahraga sambut HBP
LOMBOK TIMUR Radarselaparang.com ||  Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIB Selong, Kanwil Kemenkumham NTB, Ahmad Sihabudin mengajak seluruh petugas dan warga binaan untuk menjunjung tinggi sportifitas dan menjaga ketertiban serta keamanan selama pelaksanaan Pekan Olahraga berlangsung.

Pembukaan pekan olahraga pemasyarakatan ini ditandai dengan pelepasan burung dara, di dampingi seluruh pejabat struktural dan disaksikan seluruh warga binaan Lapas Selong, Lombok Timur.

Hal itu disampaikan Kalapas Selong, Sihabudin saat membuka Pekan Olahraga Pemasyarakatan (PORPAS) dalam rangka menyemarakkan Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) Ke-60 Tahun 2024, diharapkan dapat dilaksanakan dengan penuh antusias dari warga binaan dan petugas.

"tetap junjung tinggi sportifitas, jaga keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan,” pesan Sihabudin. Rabu (24/4/2024).

Sihabudin menjelaskan, Pekan Olahraga Pemasyarakatan ini akan dimeriahkan dengan berbagai macam Lomba dan memperebutkan Tropi dan berbagai hadiah menarik lainnya.

"Berbagai mata lomba akan kita gelar dan semua warga binaan akan jadi pesertanya," ungkap Sihabudin.

Adapun olahraga dan permainan yang dilombakan dalam Pekan Olahraga Pemasyarakatan terdiri atas 4 Kategori lomba meliputi tenis meja, catur, tarik tambang dan kebersihan kamar .

Kepala Seksi Bimbingan Narapidana dan Anak Didik (Binadik), Nasruddin menjabarkan, gelaran PORPAS akan berlangsung selama satu minggu kedepan dan akan ditutup dengan pembagian hadiah dan tropi bagi para pemenang sebagai acara puncak. (RS)


Ikuti kami di berita google