Daftar Isi [Tampil]

Hal Bihalal pengurus KNPI Lombok Timur
LOMBOK TIMUR Radarselaparang.com || Keluarga Besar Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Lombok Timur gelar acara Halal Bihalal dirangkai dengan santuan pada anak yatim, bertempat di Gedung Juang Pemuda dan Mahasiswa di Selong. Kamis ( 25/4/2024)

Acara bertemakan "Indahnya kebersamaan menciptakan suasana yang harmonis", Dihadiri Kadispora Lombok Timur, jajaran pengurus KNPI, dan OKP.

Dalam sambutannya Ketua DPD KNPI Lombok Timur, Zuarno Saputra diwakili Sekretaris Muh. Munir Fauzi menyampaikan sejak dilantiknya Pemgurus KNPI terus melakukan kegitan utamanya bidang sosial untuk masyarakat, seperti bantuan air bersih dan menjelang pemilu melakukan festival pemilu damai 2024.

"Kami terus mengajak semua OKP untuk membantu pemerintah daerah sebagaimana visi Pj Bupati dengan Lombok Timur berkemajuan," ucap Munir.

Munir juga menyampaikan dikesempatan itu juga sebagai ajang silaturrahmi antar pengurus dan OKP bersama pemerintah Daerah.

Dikesempatan itu, Kadispora Lombok Timur, Asrul Sani mengawali sambutannya dengan mungucapkan mohon maaf lahir batin pada semua jajaran pengurus KNPI dan OKP.

Ia juga menyampaikan hingga saat ini belum terealisasi anggaran kepemudaan dan masih dalam proses.

"Kami ucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya pada KNPI Lombok Timur mampu berkegiatan walau dana belum keluar," ucap Asrul.

Kedepan Asrul berharap kedepan melalui anggaran yang disiapkan pemerintah KNPI lombok Timur mengelola dengan baik, utamanya sesuai dengan tiga fungsi kepemudaan, yakni Kepemimpinan, kewirausahaan kepeloporan.

Ia berkeyakinan potensi pemuda di Lombok Timur melalui  KNPI ini mampu melahirkan pemuda yang berkopeten utamanya bidang kepeloporan.

"Mudahan di tahun ini kita bisa mengirim pemuda tingkat nasional bidang kepeloporan,"

Diakhir acara dilakukan pemberian santuan anak yatim LKSA Istiqomah Lendang Bedurik dan ditutup dengan siraman rohani sekaligus doa disampaikan ustaz Irjan Nawadi. (RS)


Ikuti kami di berita google