Daftar Isi [Tampil]

Ipda Bambang Supriyanto Kapolsek Suralaga saat turun ke TPK
LOMBOK TIMUR Radarselaparang.com || Seorang petani yang hendak mengairi sawahnya temukan orok bayi diselokan  kali Asem Dusun Gelumpang Desa Suralaga, Kecamatan Suaralaga. Selasa (30/4/2024)

Dari informasi yang dihimpun aparat kepolisian Polres Lombok Timur, Polsek Suralaga, sekitar pukul 08.00 wita ketika itu Ikhsan pekerjaan petani bermaksud membuka air di kali Asem Dsn. Gelumpang Desa Suralaga, untuk mengaliri air ke tanah sawahnya.

Setelah sampai di kali  Ikhsan melihat orok bayi di atas tumpukan sampah yang ada di aliran air kali, melihat hal itu Ikhsan berlari memberi tahu saksi saksi L. Tarmizi, Marhono , dan Idham Kholik yang sedang bekerja memetik jagung di sawahnya yang berada di seputaran kali tersebut.

Mendapat informasi itu, Ikhsan bersama Marhoni kembali ke kali sementara, L. Tarmizi pergi melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Suralaga.

Mendapati laporan tersebut Kapolsek suralaga, Ipda Bambang Supriyanto saat dikomfirmasi membenarkan kejadian tersebut dan setelah mendapatkan laporan pihaknya langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan melakukan identifikasi serta berkoordinasi dengan pimpinan dan Ur Ident Polres Lotim dan Puskesmas Suralaga.

"Kami langsung ke TKP dan Orok bayi kemudian diangkat kemudian di bawa ke Puskesams Suralaga untuk dilakukan pemeriksaan luar terhadap jenazah orok bayi tersebut," terang Bambang. (RS)


Ikuti kami di berita google