Daftar Isi [Tampil]

Kapolres Lombok Timur AKBP Hariyanto, SH.,SIK. Bersama jajaran melakukan Pembersihan Tanah Longsor yang berada di Jalan Kawasan Hutan Sembalun.
LOMBOK TIMUR Radarselaparang.com || Bencana tanah longsor yang terjadi kemarin mengakibatkan lumpuhnya jalan menuju Sembalun tersebut membuat Kapolres Lombok Timur AKBP Hariyanto, SH.,SIK. Bersama jajaran melakukan Pembersihan Tanah Longsor yang berada di Jalan Kawasan Hutan Sembalun. Selasa (2/4/2024)

Kegiatan pembersiham berlangsung sejak pukul 11.00 wita hingga berakhir pukul 15.30 Wita, kegiatan berjalan aman dan lancar. Hadir dalam kegiatan tersebut, selain Kapolres Lombok Timur, ikut juga Dinas LHK Prov NTB, Kasat Lantas Polres Lombok Timur, Kapolsek Suela, Kepala Desa Pesugulan, dan Personel Samapta Polres Lombok Timur.

Dikesempatan tersebut, Kapolres Lombok Timur, AKBP Hariyono melaksanakan Pengecekan situasi dan kondisi di Lokasi Tanah Longsor di Kecamatan Suela, bersama Kapolsek dan Personel melaksanakan Gotong Royong untuk membersihkan Tanah dan Kayu akibat Tanah Longsor yang menutupi akses Jalan.

"Agar sisa tanah longsor dan Kayu bisa di bersihkan Lebih cepat guna kelancaran Arus Lalu Lintas, kami berkoordinasi dengan Dinas Terkait untuk menggunakan Alat Berat," ucap AKBP Hariyono.

Kapolres juha Menghimbau kepada Masyarakat agar berhati hati melintas di saat cuaca sedang tidak bagus karena rawan terjadi tanah Longsor dan Pohon Tumbang.

"Kepada Masyarakat agar bersabar sampai Evakuasi selesai di Lakukan dan Arus Lalu Lintas bisa berjalan dengan lancar," himbaunya.(RS)


Ikuti kami di berita google