Daftar Isi [Tampil]

Gambar ilustrasi babi hutan by google
LOMBOK TIMUR Radarselaparang.com || Seorang nenek bersama cucunya saat sedang mandi di kali torek, warga masyarakat Sembalun bumbung ini diserang babi hutan yang menyebabkan korban mengalami luka-luka. Selasa (16/4/2024)

Adapun identitas korban yakni kakek Gunarsah Als aq.kurniati (70), Nenek Sahinim (72) dan cucunya Susiana (2) beralamatkan di Dusun Batu Jalik, Desa Sembalun bumbung, Kecamatan Sembalun.

Dari informasi yang dihimpun Polsek Sembalun, Kejadian naas tersebut terjadi pada hari selasa sekitar pkl 10.00 wita bertempt di kali torek Desa Sembalun bumbung Kecamatab Sembalun, saat itu Kakek Gunasah sedang mencangkul dikebun yang tidak jauh dari lokasi kejadian, sedangkan nenek sahinim sedang mandi di kali torek bersama cucunya.

Tiba-tiba pada saat itu kakek Gunasah mendegar teriakan dari istrinya nenek sahinim, spontan kekek Gunasah lari dan melihat istrinya sedang di serang dan di gigit oleh seekor babi hutan yang cukup besar.

Tanpa pikir panjanh kakek Gunasah langsung membantu istri dan cucunya dengan cara memukul babi tersebut dengan menggunkan batu, pergulatan sang kakek bersama babi hutan berlangsung kurang lebih 1 jam hingga babi hutan tersebut dapat diatasi.

Melalui PS Kasi Humas Polres Lombok Timur, Iptu Nikolas Osman, membenarkan kejadian naas tersebut dan hingga saat ini korban sudah dievakuasi dan mendapatkan perawatan medis.

"Akibat kejadian tersebut korban langsung di evakuasi oleh warga menuju Puskesmas Sembalun untuk mendapatkan penanganan dari pihak puskesmas," terang Nikolas. (RS)


Ikuti kami di berita google