Daftar Isi [Tampil]

Bripka Agus Salim berbagi sarung baru pada anak yatim di Dasan Imba Desa Bagik Papan  Kecamatan Pringgabaya
LOMBOK TIMUR Radarselaparang.com || Puasa Ramadhan 1445 H/2024 M tinggal menghitung hari lagi dan yang timbul dalam pikiran anak agar bisa memakai sarung baru ataupun pakaian baru di Hari Raya Idul Fitri.

Hal itu dilakukan Bhabinkantibmas Desa Bagik Papan Bripka Agus Salim, Anggota Polsek Pringgabaya, Polres Lombok Timur dengan harapan dapat membuat senyum indah pada anak yatim dengan membagikan sarung untuk dipakai di hari raya, giat berlangsung di Dasan Imba Desa Bagik Papan  Kecamatan Pringgabaya. Jum'at (5/4/2024)

"Tentu kita berharap dengan bantuan sarung ini dapat membantu anak yatim-piatu bisa lebaran dengan menggunakan sarung / pakaian yang baru seperti halnya anak anak yang lainnya," ucap Bripka Agus.

Disamping pemberian sarung pada anak yatim, selaku Bhabinkatibmas tak lupa, Bripka Agus  menghimbau kepada segenap Anak yatim-piatu yang hadir untuk tetap semangat bersekolah dan belajar dengan rajin derta untuk tidak bermain petasan ataupun kembang api.

"Karena sangat membahayakan bagi pribadi maupun orang lain juga sangat menggangu kenyamanan Masyarakat yang sedang menjalankan Ibadah Puasa maupun Sholat Tarawih," himbaunya. (RS)


Ikuti kami di berita google