Daftar Isi [Tampil]

Pj Bupati Lombok Timur, Drs H.M. Juaini Taofik, M.AP. bersama masyarakat yang datang halal bi halal di open house
LOMBOK TIMUR Radarselaparang.com || Pasca Perayaan hari Raya Idul Fitri 1445 H/ 2024 M, Penjabat (Bupati) Lombok Timur gelar Halal bi halal pribadi dengan open house dengan semua kalangan berlangsung di rumah pribadinya di Rumbuk, Kecamatan Sakra. Kamis (11/4/2024)

Pada hal bi halal tersebut dilaksanakan selama dua hari dari tanggal 10, 11 April 2024, tampak dari unsur pemerintahan, pemuda, tokoh agama, aktifis, dan masyarakat semua membaur dalam suasana kekeluargaan dengan sambutan Pj bupati yang ramah tanpa membeda-bedakan.

Dengan mendatangi setiap meja tamu yang datang, Pj Bupati menyapa dan menanyakan kabar karena dihari raya ini, Ia berharap semua dalam kondisi sehat dan bagia.

"Bagaimana kabar semoga sema sehat agar kita tetap eksis membangun Lombok Timur berkemajuan," sapa Pj Bupati Juaini.

Pj Bupati Juaini juga menyampaikan di di bulan depan even sekala nasional akan dilaksanakan, salah satunya even alun budaya Pringgasela dan pengadangan. Namun dirancang agar kegiatan itu dipusatkan di Selong.

"Nantinya kita akan jejerkan tenun sesek itu dari depan kantor bupati trus memanjang ke porda atau ke taman Selong," beber Pj Bupati Juaini.

Salah satu yang datang di open House, Ketua KNPI Lotim, Zuarno Saputra bersama rombongan menyampaikan harapannya depan Pj Bupati dengan mendukung program Lombok Timur berkemajuan.

"Mudahan Pak Pj Bupati tetap sehat agar tetap menjalankan program pemerintah untuk mensejahterakan masyarakat Lombok Timur," harap Zuarno. (RS)


Ikuti kami di berita google