Daftar Isi [Tampil]

Seekor sapi tanpa terikat ditemukan warga dikebun milik tetanggnya di Pandam Duri
LOMBOK TIMUR Radarselaparang.com || Seorang petani temukan Telah  1 Ekor Sapi Jenis Kelamin Perempuan Penemuan 1 ekor sapi dikebun tetangganya  dalam kondisi tanpa terikat saat hendak ke sawah bertempat di Dsn Gerepik, Desa Pandan Duri, Kecamatan Terara,  Kabupaten  Lombok Timur Provinsi Nusa Tenggara Barat. Senin (22/4/2024)

Kejadian penemuan sapi tersebut bermula dari AMAQ IDI yang hendak ke sawah melihat 1 ekor sapi di Kebun Milik AMAQ FAT, Kemudian  AMAQ IDI memanggil dan memberitahukan hal tersebut kepada AMAQ FAT, setelah itu kedua saksi tersebut menghampiri sapi tersebut dan melihat sapi tersebut dalam keadaan tidur dan tidak terikat.

Pada Pukul 07.00 Wita BKTM Pandan Duri Bripka Samsul Rizal, SH bersama Banit Reskrim Brigadir Dandi Amran mendatangi TKP dan mengecek kondisi sapi tersebut.

Menurut keterangan masyarakat setempat, bahwa masyarakat setempat tidak ada yang kehilangan sapi. Sampai saat ini belum ada yang mengakui kepemilikan sapi tersebut.

Serah terima sapi pada pemiliknya yang ternyata dari Palung sakra
Melalui PS Kasi Humas Polres Lombok Timur, Iptu Nikolas Osman membenarkan kejadian tersebut dengan anggota Mendatangi TKP dan melakukan olah TKP serta melakukan koordinasi dengan Kepala Desa dan perangkat Desa Mencari saksi-saksi.

"Karena belum ada yang merasa kehilangan sapi, aparat mengamankan Barang Bukti berupa 1 Ekor Sapi," jelas Nikolas.

"Dengan telah dilakukannya koordinasi dengan berbagai pihak, tadi sore sapi sudah diserahkn ke pemiliknya yakni masyarakat Palung Sakra," tutup Nikolas. (RS)


Ikuti kami di berita google