Daftar Isi [Tampil]

Jenazah Robian Faradi (43) saat dievakuasi tim inafis Polres Lombok Timur
LOMBOK TIMUR Radarselaparang.com || Seorang pria yang telah lama menduda dan tinggal sendirian dirumahnya ditemukan telah terbujur kaku dua hari meninggal dunia baru diketahui tetangganya, Bertempat di Dusun Dames, Desa Seruni Mumbul, Kecamatan Pringgabaya. Ahad (7/4/2024)

Diketahui identitas korban dan saksi yaitu Robian Faradi (43), Jenis Kelamin Laki-laki, Pekerjaan Swasta, alamat Dusun Dames, Desa Seruni Mumbul, Kecamatan Pringgabaya.

Dari informasi yang dihimpun pihak kepolisian, Polsek Pringgabaya  Polres Lombok Timur, Kronologi kejadiannya, Pada hari Ahad tanggal 07 April 2024 pukul 15.15 Wita bertempat di Rumah ( TKP) Dusun Dames Desa Seruni Mumbul kec. Pringgabaya. Pada saat itu saksi 2 atas nama Hamdan lewat di depan rumah korban untuk mengambil pelepah pohon pisang di Dekat Rumah Korban.

Sepulang dari mengambil pelepah pisang Saksi melihat pintu rumah korban terbuka dan banyak lalat beterbangan, Kemudian saksi melihat ke dalam rumah dan menemukan korban sudah dalam keadaan Meninggal dunia. Selanjutnya saksi menghubuni Keluarga Korban dan RT setempat.

Selanjutnya Polsek Pringgabaya menghubungi INAFIS Polres Lotim dan Tim Nakes Puskesmas Labuhan Lombok untuk penanganan Lebih Lanjut.

Polres Lombok Timur, melalui Kasi Humas, Iptu Nikolas Osman membenarkan kejadian tersebut, mengatakan bahwa keluarga korban dan masyarakat setempat menjelaskan bahwa yang bersangkutan memiliki riwayat penyakit Menahun.

Korban diperkirakan meninggal sejak 2 hari yang lalu karena menurut keterangan warga setempat pernah melihat korban pada hari Jumat tanggal 05 April 2024.

"Pihak keluarga menerima kematian korban murni korban merupakan musibah karena mengidap penyakit Menahun," terang Nikolas. (RS)


Ikuti kami di berita google