Daftar Isi [Tampil]

Silaturrahami BKPRMI Lombok Timur dan merancang Festival Anak Sholeh Indonesia 2024
LOMBOK TIMUR Radarselaparang.com
|| Silaturahmi bersama Pengurus Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Lombok Timur dan merancang kegiatan tahunan Festival Anak Sholeh Indonesia (Fasi) tahun 2024, bertempat di kafe Taman Bintang Pringgasela. Jumat (26/4/2024)

Dalam sambutannya, Nurul Hadi Ketua BKPRMI Lombok Timur menyampaikan kegiatan ini merupakan silaturrahmi antar pengurus dimomen Idul Fitri sehingga dapat mempererat tali persaudaraan.

"Minal Aidin Wal Faizin, mohon maaf lahir dan batin. Mudahan kita tetap sehat wal afiat dan tetap semangat dapat menjalankan program BKPRMI," ucap Nurul Hadi.

Lanjut Nurul Hadi, Sebagaimana yang telah dirancang dalam program kerja, BKPRMI Lombok Timur akan melaksanakan festival anak sholah sebagai ajang untuk menjaring anak berbakat dalam berbagai bidang utamanya dalam keagamaan.

"Tentu di hari ini kita rancang dengan matang, membentuk panitia hingga penetapan waktu pelaksanaan harus kita sepakati," terang Nurul Hadi yang saat ini menjabat Sekretaris Baznas Lombok Timur.

"Perlu diingat dengan fasi ini kita menggaungkan Al Quran dan membumingkan Al Quran dalam jiwa anak," sambungnya.

Nurul Hadi Berharap, Apa yang akan dirancang pada hari ini sebagai penentu mampu tidaknya BKPRMI Lombok Timur mengutus perwakilannya ke tingakat lebih tinggi.

"Mudahan dari outout kita di fetival anak sholeh tingkat kabupaten ini kita bisa mengutus utusan dari BKPRMI Lombok Timur ke tingkat Provinsi hingga Nasional," harap Nurul Hadi.

Dikesempatan itu ditetapkan waktu pelaksanaan festival anak sholeh pada awal bulan Juni 2024 dengan ketua panitia Abdul Khalik yang juga saat ini menjabat sekretaris BKPRMI Lombok Timur juga devisi-devisinya. (RS)


Ikuti kami di berita google