Daftar Isi [Tampil]

Pj Bupati Lombok Timur, H.M. Juaini Taofik pimpin apel gabungan di hakaman kantor bupati di hari pertama masuk kantor usai libur Idul Fitri 1445 H/ 2024 M dan cuti bersama
LOMBOK TIMUR Radarselaparang.com || Hari pertama masuk kantor usai libur dan cuti bersama Idul Fitri 1445 H/ 2024 M, Tidak mengurangi semangat Paratur Sipil Negara (ASN) di lingkup Kabupaten Lombok Timur, Penjabat (Pj.) Bupati Lombok Timur pesan tingkatkan pelayanan publik di masing-masing OPD.

Hal itu disampaikan, Pj. Bupati Lombok Timur, H.M Juaini Taofik dalam amanat singkatnya saat memimpin ampel gabunga, selain menyampaikan permohonan maaf dalam interaksi selama ini juga mengingatakan untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan publik di masing-masing OPD.

Pj Bupati Juaini, mengimbau agar di tengah soliditas dan semangat pelayanan dapat meningkatkan kualitas pelayanan yang semakin cepat, semakin ramah, dan menerapkan kenyamanan.

"Pelayanan semakin cepat diberikan kepada publik semakin baik, semakin tepat semakin baik. Bapak ibu semakin ramah sama publik semakin baik, dan ciptakan suasana kenyamanan di instansi masing-masing," pesan Pj Bupati Juaini dalam amanatnya saat mejadi Pembina apel yang berlangsung di Halaman Kantor Bupati tersebut. Selasa (16/4/2024)

Selain itu, Pj Bupati Juaini juga mengingatkan untuk memberikan pelayanan kepada publik tanpa memandang status atau alasan lain, termasuk pilihan politik. Ditekankannya agar ASN Lombok Timur tetap menjaga netralitas, apalagi jelang pelaksanaan Pilkada mendatang.

"Kami ingatkan imparsialitas, netralitas, jangan pernah membedakan pelayanan karena kita tahu si A si B masuk poros itu dan ini. Mohon ditiadakan," harap Pj Bupati Juaini. (RS)


Ikuti kami di berita google