Daftar Isi [Tampil]

Bus Surya Kencana AC kecelakaan dijalan raya Cemporonan Desa Pringgbbaya Utara kecamatan Pringgabaya
LOMBOK TIMUR Radarselaparang.com || Diduga dalam kecepatan tinggi dan out control sebabkan Bus Surya Kencana AC yang berangkat dari Mataram hendak menuju Pelabuhan Kayangan oleng hingga mengalami kecelakaan. Kejadian naas tersebut terjadi dijalan raya Cemporonan Desa Pringgbbaya Utara kecamatan Pringgabaya. Ahad ( 19/5/2024).

Dari informasi yang berhasil dihimpun Polsek Pringgabaya melalui Panit lantas Aipda Zubaidi Husni bersama anggota piket polsek Pringgbaya, Melaksanakan cek Tempat Kejadian Perkara (TKP) setelah mendapatkan laporan kevelakan bus tersebut.

Sekitar pukul 17.15 Wita, telah terjadi laka lantas Out control di jalan raya cemporonan desa Pringgabaya Utara  mobil Bus Surya Kencana dengan plat Polisi  EA 7307 SB.

Bus Surya Kencana yang dikemudikan Ramli (45) datang dari arah Mataram menuju Kayangan  dengan kecepatan tinggi dan Out Control oleng ke sebalah kanan jalan sehingga menabrak tembok PDAM dan tiang listrik.

Kejadian tersebut dibenarkan Kasi Humas Polres Lombok Timur, Iptu Nikolas Osman, Dikatakan jumlah penumpang yang ada di dalam bus Surya kencana sebanyak 32 orang selanjutnya para penumpang keluar dari bus melalui kaca jendela sebelah kanan.

"Dalam kecelakaan ini tidak ada korban jiwa hanya mengalami luka ringan lecet, hingga saat ini kondisi masih ramai aman dan lancar," terang Nikolas. (RS)

Ikuti kami di berita google