Daftar Isi [Tampil]

H. Saefuddin Zohri Ketua DPD PAN Lombok Timur dan Zulkifli Hasan Ketua Umum DPP PAN 
LOMBOK TIMUR Radarselaparang.com || Dewan Pimpinam Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Kabupaten Lombok Timur nyatakan dengan tegas sikapnya tetap mendukung kepemimpinan Zulkifli Hasan (ZULHAS) untuk memimpin PAN.

"Kami nyatakan dengan tegas DPD PAN Lombok Timur tetap mendukung ZULHAS pimpin PAN untuk priode ke tiga," tegas H. Saefuddin Zohri ketua DPD PAN Lombok Timur. Rabu (1/5/2024)

Dikatakan Saefuddin, ZULHAS masih dibutuhkan oleh PAN dimasa ini karena dibawah kepemimpinannya mampu membawa PAN yang lebih baik dari priode ke priode.

"Ini perlu dipertahankan jangan sampai hal yang baik bila diestapetkan pada yang lain akan membawa kemunduran, lebih baik ZULHAS kembali memimpin PAN untuk priode 2025-2030," ungkap Saefuddin.

Lebih jauh dikatakan, dengan motifasi yang besar dan strategi pembinaan yang dilakukan ZULHAS sehingga PAN di tiap daerah memiliki peningkatan kursi, artinya ini dibawah kepemimpinan ZULHAS ini sangat berpengaruh pada kemajuan partai.

"Kita saja di Lombok Timur Pileg 2019 meraih 5 kursi, sekarang pileg 2024 kita meraih 6 kursi. luar biasa kan," tutup Saefuddin. (RS)


Ikuti kami di berita google