Daftar Isi [Tampil]

Ketua AK-NTB Amaq Mila
LOMBOK TIMUR Radarselaparang.com ||  Kecikmol di NTB kini memiliki Asosiasi Kecikmol ( AK ) Nusa Tenggara Barat sangat menyayangkan sebagian Kecimol masih belum masuk AK- NTB di karenakan tidak kuat dengan aturan yang sudah di buat.

Asosiasi ini di buat bertujuanya untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan hingga Ia menyebut kecimol yang ada mestinya terdaftar dalam AK-NTB agar dapat diakomodir kedepannya bila terjadi hal yang tidak diinginkan.

"Kecimol WAFALAZA Paokmotong belum terdaftar sebagai Anggota AK-NTB,” Ujar, Ketua AK-NTB Amaq Mila, Selasa (1/5/2024)

Ia menyebut,Jika terjadi apa - apa AK-NTB tidak bisa memberikan juatfction kepada rumah tangga yang bukan anggota, karenanya Ia menyarankan masyarakat yang menjstce, Kecikmol Wafalaza belum mau masuk AK-NTB mungkin tidak siap dengan aturan yang sudah dibuat AK-NTB.

Dikatakan, Melaui gerub wa, FB dan media sosial lainya dari AK - Ntb terus melakukan pemantauan terhadap aktifitas Kecikmol yang masuk asosiasi.

"Asosiasi ini di buat untuk menjaga yang tidak di inginkan terhadap Kecikmol yang ada di ntb dan yang sudah masuk asosiasi . Merak di lapangan ada saya hal yang tidak di inginkan terjadi apalagi sebagai penghibur untuk masyarakat,” terangnya.

Salah satu pihak Personil Kecikmol Wafalaza  menyebut sudah masuk asosiasi dan memiliki badan hukum, namun ketua AK-NTB tegaskan kembali bahwa Kecikmol Wafalaza belum terdaftar di AK-NTB. 

Hingga berita ini diterbitkan berita ini pihak Kecikmol Wafalaza belum bisa di konfirmasi lebih lanjut. (RS)


Ikuti kami di berita google