Daftar Isi [Tampil]

Penilain Internal oleh Inspektur Jendral Kemenkumham di Lapas kelas II b Selong
LOMBOK TIMUR Radarselaparang.com || Tim Penilai Internal (TPI) Inspektorat Jenderal Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) lakukan Desk Evaluasi Pembangunan Zona Integritas pada Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) termasuk didalamnya lapas Kelas IIB Selong bertempat di Aula Kantor Wilayah Kemenkumham NTB,  Selasa (14/5/2024).

Dalam melaksanakan evaluasi, sebelumnya Tim Penilai Internal (TPI) telah melakukan penilaian terhadap Lembar Kerja Evaluasi (LKE) untuk mengetahui kualitas pembangunan Zona Integritas satuan kerja.

Pada kesempatan yang diberikan, Kepala Lapas Kelas IIB Selong, Ahmad Sihabudin memaparkan pelaksanaan Pembangunan Zona Integritas Lapas Selong melalui penayangan video profil, penampilan yel-yel  dan juga paparan before/after penerapan 6 area perubahan. 

Usai pemaparan, Tim Penilai Internal (TPI) melakukan sesi tanya jawab dengan Kalapas Kelas IIB Selong beserta tim pembangunan Zona Integritas Lapas Kelas IIB Selong guna mengetahui lebih lanjut terkait program serta inovasi yang diterapkan pada Lapas Kelas IIB Selong.

Kegiatan Desk Evaluasi Pembangunan Zona Integritas pada Lapas Kelas IIB Selong berjalan dengan tertib dan aman. Melalui tim humas, Kalapas Kelas IIB Selong, Ahmad Sihabudin menyampaikan apresiasinya terhadap tim dan jajarannya yang telah berusaha maksimal dalam mempersiapkan kegiatan desk Evaluasi.

Keikutsertaan Lapas Kelas IIB Selong dalam kontestasi pembangunan zona integritas menuju WBK/WBBM merupakan komitmen kuat kami untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. 

"WBK/WBBM bukan hanya sekedar predikat, namun menjadi bukti profesionalisme kinerja kami dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," ungkap Sihabudin. (RS)


Ikuti kami di berita google