Daftar Isi [Tampil]

PGNW terimaan penghargaan dari BKKBN
MATARAM Radarselaparang.com || Pimpinan Pusat Persatuan Guru Nahdlatul Wathan (PGNW) menjadi satu-satunya Organisasi non pemerintah yang mendapatkan penghargaan dari BKKBN Provinsi NTB.

Penyerahan penghargaan diberikan  dalam rangakaian kegiatan Rapat Koordinasi Stunting Provinsi NTB, yang berlangsung di salah satu Hotel di Mataram. Rabu (29/5/2024)

Hadir dalam kegiatan tersebut Pejabat pemerintah provinsi, termasuk bupati wali kota se Nusa Tenggara Barat, dan beberapa pejabat pusat.

Ketua pimpinan pusat PGNW, Lale Yaqutunnafis yang langsung menerima penghargaan, mengucapkan terimakasih sekaligus bangga terhadap penghargaan dan apresiasi yang diberikan, apalagi menjadi satu-satunya organisasi non pemerintah, ujarnya, terlebih lagi ini disaksikan oleh banyak pihak, pusat dan daerah. Sekali lagi terimakasih ujarnya.

PGNW sendiri selama ini, cukup aktif dalam melakukan program dan aksi-aksi sosial,  lebih fokus lagi pada program upaya pencegahan stunting. PGNW tidak hanya tentang pemberdayaan guru, tapi juga punya program sosial kemanusiaan ungkap Lale Yaqut yang juga anggota DPRD Provinsi NTB terpilih 2024.

"Kami tidak menyebutkan detail program, tapi kami intens turun ke masyarakat, komunitas Madrasah kami untuk sosialisasi dan edukasi tentang pentingnya pencegahan stunting," tetang Lale Yaqut.

"Kami selama ini bukan teori, tapi kami aksi langsung ucapnya. Mungkin ini yang menjadi penilaian dan atensi BKKBN sehingga kami diberikan penghargaan ungkapnya," tutup Calon terpilih Anggota DPRD Provinsi NTB tersebut.

Sementara itu, sekretaris umum PGNW Lalu Sirajul Hadi menambahkan bahwa PGNW akan terus membangun kolaborasi dan sinergitas dengan semua pihak, dalam rangka mewujudkan kualitas masyarakat, khususnya melalui sosial pendidikan dan kesehatan ungkapnya. (RS)


Ikuti kami di berita google