Daftar Isi [Tampil]

Bhabinkatibmas Desa Bagik Papan Bripka Agus Salim serahkan tongkat steoke pada salah satu masyarakat dusun Babak
LOMBOK TIMUR Radarselaparang.com || Kapolsek Pringgabaya, Polres Lombok Timur melalui Bhabinkatibmas Desa Bagik Papan lakukan giat sosial pemberian bantuan tongkat stroke pada warga tidak mampu yang telah sakit lebih dari 3 tahun yang dibarengi dengan himbauan, bertempat di Dusun Bampak Desa Bagik Papan, Kecamatan Pringgabaya. Rabu (22/5/2024)

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Bagik Papan Bripka Agus Salim, Kadus Bampak Afandi S.Pdi dan Keluarga dari Amaq Suhur, dan tetangga sekitar rumah.

Disampaikan Bhabinkatibmas Desa Bagik Papan Bripka Agus Salim, sebagai perpanjangan tangan dari Kapolsek Pringgabaya, Melaksanakan giat Silaturahim sekaligus menyerahkan bantuan berupa satu buah tongkat struk kepada Amaq Suhur yang mengidap penyakit stroke sejak 3 tahun terakhir seharus dari awal menggunakan tongkat sebagai alat bantu jalan tetapi karena keterbatan ekonomi tidak mampu membeli.

"Alhamdulillah hari ini, saya mewakili Bapak Kapolsek Pringgabaya menyerahkan bantuan tongkat sebagai wujud kepedulian pada warga," terang Bripka Agus.

Bripka Agus dikesempatan itu Menghimbau kepada Keluarga Amaq Suhur untuk tetap menjaga kesehatan dan konsumsi makanan yang bergizi serta istirahat yang cukup.

"Mewakili Keluarga Amaq Suhur dan Pemerintah Desa Bagik Papan saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Bhabinkamtibmas atau Polri yang sudah Peduli Kepada Masyarakat,"  ucap Apfandi Kadus Bampak. (RS)


Ikuti kami di berita google