Daftar Isi [Tampil]

Relawan RAMAH bersama masyarakat Terara
LOMBOK TIMUR Radarselaparang.com ||  Relawan yang tergabung dalam relawan RAMAH Kecamatan Terara menyatakan sikap dan mendeklarasikan berjuang untuk  memenangkan Bakal Calon (Bolon) Bupati dan Wakil Bupati Lombok Timur paket Rumaksi-Amrul (RAMAH). 

Deklarasi dihadiri langsung oleh Balon Wakil Bupati Amrul Jihadi atau dengan sapaan akrabnya Bang Among. Pada deklarasi itu, Amrul Jihadi serahkan secara simbolis baju sebagai bentuk kesiapan memenangkan paket RAMAH dalam kontestasi Politik Pilkada 2024 mendatang.

Dalam kesempatan itu, Bang Among pada sambutannya sampaikan terimakasih dan menyambut baik dukungan dari relawan yang siap ikut berjuang untuk memenangkan paket RAMAH dalam kontestasi Pilkada. 

"Tiang sangat bahagia bisa berkumpul dengan semua keluarga. Kami mohon doa agar perjuangan ini diberikan kemudahan," ungkapnya, Sabtu Malam (11/5/2024)

Dikatakannya pula, pelaksanaan Pilkada akan dilaksanakan pada bulan November 2014 mendatang, sementara pendaftaran sendiri sesuai tahapnya dijadwalkan oleh KPU akan dilaksanakan di bulan Agustus.

Untuk itu, tambahnya, mengajak semua relawan RAMAH untuk bersama-sama bergerak serta melakukan sosialisasi dan mengajak semua keluarga, khusunya relawan dan keluarga yang ada di Kecamatan Terara 

"Insya Allah RAMAH mendatar sebagai Bupati dan Wakil Bupati ke KPU di bulan Agustus. Saya mengajak semua kita untuk melakukan sosialisasi dan mengajak semua keluarga kita untuk mendukung RAMAH," ujarnya

Sementara, Saparudin mengajak seluruh masyarakat dan relawan bersama-sama bergerak untuk memenangkan paket RAMAH, karena kehadiran paket RAMAH mewakili Lombok Timur Utara dan Selatan. 

Tak itu saja, Bang Among sebagai Bakal Wakil Bupati merupakan putra asli Montong Gading, sebelumnya bagian dari kecamatan Terara yang menyatakan sikap untuk maju dalam Pilkada. Sehingga sudah menjadi kebanggaan bagi masyarakat Terara dan Montong Gading.

Untuk itu, semua relawan berkomitmen untuk berjuang, bergerak dan mengajak keluarga dan masyarakat untuk menangkan paket RAMAH.  

"Pertemuan ini memberikan berkah dan manfaat dalam semua bidang, dan ini jadi harapan kita RAMAH bisa memenangkan Pilkada 2024," katanya. 

"Kita harus sambut dengan riang gembira dan menunjukkan kekompakan untuk mendukung beliau secara kompak,"  imbuhnya.

Ia menegaskan bahwa dengan majunya Bang Among mewakili wilayah Barat Utara Kabupaten Lombok Timur maju dalam Pilkada 2024, sesungguhnya sudah menjadi cita-cita dari lama masyarakat ingin Bupati dan Wakil Bupati dari wilayah Barat Utara Lombok Timur.

"Ini adalah cita-cita dan masyarakat kita sangat kepingin Bupati dan wakil bupati dari sini," tandasnya. (RS)


Ikuti kami di berita google