Daftar Isi [Tampil]

Polsek Pringganaya melalui Bhabinkantibmas Desa Bagik Papan, Bripka Agus Salim serahkan buku panduan Kepolisian RI di perpustakaan Desa Bagik Papan
LOMBOK TIMUR Radarselaparang.com || Untuk meningkatkan minat baca pada anak-anak dan masyarakat secara umum, Polres Lombok Timur Polsek Pringgabaya, melalui Bhaninkantibmas Desa Bagik Papan, serahkan bantuan berupa beberapa buku Panduan tentang Kepolisian Negara Republik Indonesia.

Buku tersebut langsung diterima langsung oleh Petugas Perpustakaan yang bertempat di Dusun Bagik Papan Daya, Desa Bagik Papan, Kecamatan Pringgabaya, Jum'at (31/5/2024).

Dikatakan Bhabinkantibmas Desa Bagik Papan, Bripka Agus Salim, Tujuan diberikannya bantuan buku ini adalah sebagai bentuk Kepedulian POLRI kepada Masyarakat dalam upaya meningkatkan kembali minat baca.

"Dengan buku yang kami serahkan tadi  mudahan bisa menjadi pengetahuan dan  menambah wawasan masyarakat khususnya tentang Kepolisian Negara Republik Indonesia", ucap Bripka Agus.

Terakhir Bripka Agus juga mengingatkan segenap Masyarakat untuk tetap mendukung Program Kepolisian khususnya dalam Pemeliharaan Kamtibmas guna terciptanya situasi yang kondusif.

"Mudahan melalui buku ini Kecintaan Masyarakat terhadap POLRI khususnya dalam meningkatkan minat baca dan mendapatkan wawasan tentang Kepolisian", harap Bripka Agus.

"Dan yang terpenting mudahan bisa meningkatkan kesadaran dan partisipasi masyarakat dalam Pemeliharaan Kamtibmas dengan diberikannya edukasi serta himbauan", tutup Bripka Agus.

Ucapankan terimakasih yang sebesar besarnya juga disampaikan oleh Pemerintah Desa Bagik Papan melalui Petugas Perpustakaan, Karena dengan adanya bantuan ini tentunya akan meningkatkan wawasan Masyarakat terhadap Kepolisian. (RS)


Ikuti kami di berita google