Daftar Isi [Tampil]

Direktorat Jenderal Pajak berikan penghargaan pretisius pada Universitas Hamzanwadi
LOMBOK TIMUR Radarselaparang.com || Universitas Hamzanwadi meraih penghargaan prestisius dari Direktorat Jenderal Pajak (Dirjen Pajak) sebagai mitra utama dalam mendukung kegiatan edukasi perpajakan dan penerimaan Surat Pemberitahuan (SPT) pajak melalui Tax Centre yang dioperasikan di kampus.

Wakil Rektor I Dr Abdullah Muzakar mengatakan penghargaan ini diberikan sebagai apresiasi atas kontribusi luar biasa Universitas Hamzanwadi dalam meningkatkan pemahaman masyarakat tentang perpajakan dan memfasilitasi proses pengajuan SPT. 

"Penghargaan ini tidak hanya merupakan pengakuan atas upaya yang telah dilakukan, tetapi menjadi motivasi untuk terus berinovasi dan berkolaborasi dengan berbagai pihak," terang Muzakar, Selasa (7/5/2024).

Ia menegaskan, melalui Tax Centre yang dijalankan oleh universitas Hamzanwadi, masyarakat dan mahasiswa telah diberikan akses langsung ke layanan konsultasi perpajakan, pelatihan, dan bantuan teknis untuk memenuhi kewajiban perpajakan mereka dengan benar dan tepat waktu.

Kolaborasi antara Universitas Hamzanwadi dan Dirjen Pajak dalam menyelenggarakan Tax Centre telah memberikan dampak yang signifikan dalam meningkatkan kepatuhan pajak dan pemahaman masyarakat tentang sistem perpajakan. 

"Penghargaan ini menjadi bukti nyata akan komitmen Universitas Hamzanwadi dalam mendukung pembangunan ekonomi negara melalui peningkatan penerimaan pajak dan pendidikan perpajakan yang berkualitas," pungkasnya. (RS)


Ikuti kami di berita google