Daftar Isi [Tampil]

Gerakan satu paket kader mufa NWDI pada pilkada 2024
LOMBOK TIMUR Radarselaparang.com || Dalam menyongsong Pilkada serentak 2024 yang dilaksanakan pada tanggal 27 November 2024 mendatang, Kader Muda NWDI ramai-ramai Deklarasi Gerakan Satu Paket Menangkan Pasangan ROHMI-FIRIN dan LUTFI-WAHID di Taman Tugu, Selong,Selasa (25/6/ 2024).

Dikatakan, Ir. Afuani, selaku ketua tim Gerakan Satu Paket, menyebut deklarasi gerakan satu paket ini sebagai salah satu ikhtiar dan komitmen kaum muda NWDI untuk memenangkan pasangan ROHMI-FIRIN dan LUTFI-WAHID. 

"Kami menyatakan komitmen menangkan ROHMI-FIRIN ssbagai Gubernur dan wakil Guberur NTB dan LUTFI-WAHID sebagai Bupati dan Wakil Bupati Lombok Timur Priode 2024-2029," tegas Afuani. 

Saat ini, Kata Afuani, Pihaknya sudah membentuk Koordinator di 21 kecamatan Lombok Timur. Selanjutnya akan membentuk Koordinator Desa sampai ke Ranah Dusun.

"Ini kami lakukan, Supaya gerakan kita masif sampai ke akar rumput," terang Afuani.

Dengan tim yang sudah terbentuk, terang Afuani, akan menjaring seluruh anak muda  dan optimis untuk memenangkan Paket ROHMI-FIRIN untuk NTB dan LUTFI-WAHID untuk Lombok Timur di Pilkada 2024 mendatang. 

"Ikhtiar ini kita lakukan semata-mata untuk memasifkan gerakan dan memengkab pasangan ROHMI-FIRIN dan untuk NTB dan LUTFI-WAHID untuk Lomok Timur," tutup Afuani. (RS)


Ikuti kami di berita google