Daftar Isi [Tampil]

Mobil jenis Trailer pengangkut alat berat jatuh ke sungai di Sembalun Sajang
LOMBOK TIMUR Radarselaparang.com || Sekitar pukul 03.00 wita bertempat di Jln.Raya Sembalun tepatnya di Dusun Sajang Daya Desa Sajang Kecamatan Sembalun, telah terjadi kecelakaan lalu lintas OC (off Control) yaitu 1 unit Mobil NISSAN CWB 450 PHN, Model Trailer warna Putih dengan Nopol B 9741 EI yang mengangkut alat berat jatuh kesungai. (11/6/2024).

Kendaraan yang dikemudikan Amir Hasyim (38) mendapatkan Luka, keseleo pada tangan kanan, Nyeri di bagian Dada sebelah kanan dan dua penumpang mengalami kondisi yang sama.

Dari informasi yang dihimpun aparat kepolisian Polres Lombok Timur melalui Polsek Sembalun, Kejadian naas tersebut berawal dari pengendara datang dari arah Sambelia yang mengangkut alat berat menuju Sembalun.

Pada saat di TKP yang jalanya menanjak tiba-tiba di tengah tanjakan Mobil yang kenderai Amir tidak bisa jalan naik yang mengakibatkan mobil mundur dan rem tidak berfungsi yang mengakibatkan mobil mundur dan terjatuh ke bawah sungai sebelah kanan jalan.

"Atas kejadian tersebut pengendara dan penumpang selama," ucap Iptu Nikolas Osman saat dikonfirmasi.

Dengan kejadian naas tersebut, tindakan yang telah dilakukan Mengecek TKP, Menghubungi keluarga korban, dan Mobil belum bisa di evakuasi dan masih di TKP.

Kecelakaan tersebut terjadi karena Mobil tidak bisa menanjak dan rem tidak berfungsi dan tidak bisa di kendalikan sehingga terjadi kecelakaan.

"Kendaraan akan di evakuasi oleh keluarga pengendara pada hari ini," tutup Nikolas. (RS)


Ikuti kami di berita google