Daftar Isi [Tampil]

Penyerahan sembako dan susu serta vitamin kepada beberapa orang Masyarakat yang sudah lanjut usia dan anak stunting
LOMBOK TIMUR Radarselaparang.com || Kembali Polres Lombok Timur melalui Polsek Pringgabaya Melaksanakan Pendampingan Pelaksanaan Kegiatan Pembagian Bantuan Sosial (Bansos) berupa sembako dan susu serta vitamin kepada beberapa orang Masyarakat yang sudah lanjut usia dan anak stunting yang bertempat di Polindes Desa Bagik Papan. Rabu (12/6/2024)

Hadir dalam Kegiatan tersebut Kapolsek Pringgabaya yang di wakili oleh Kanit Binmas IPDA Ahmad Rifa'i, Bhabinkamtibmas Desa Bagik Papan Bripka Agus Salim, dan Kades Bagik Papan yang diwakili oleh Kadus Bagik Papan Lauq Haji Jamaludin, serta dari Petugas Kesehatan/ Bidan Desa N.s Nova S.Kep.

Dikatakan Kapolsek Pringgabaya yang di wakili oleh Kanit Binmas IPDA Ahmad Rifa'i, Kegiatan Pembagian Bantuan Sosial ini adalah dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara yang ke 78 dengan agenda Pemeriksaan kesehatan gratis dan penyerahan bingkisan serta vitamin.

Tidak lupa Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada segenap Masyarakat khususnya di Desa Bagik Papan untuk tetap bersama sama dalam memelihara Keamanan guna terciptanya situasi yang kondusif.

Dengan kegiatan ini Ia berharap terjalinnya hubungan Silaturahmi yang baik bersama Masyarakat, Meningkatkan Kebanggaan dan Kecintaan Masyarakat terhadap POLRI atas kepedulian dan empati yang diberikan khususnya dalam Perayaan HUT Bhayangkara yang ke 78.

"Meningkatkan Kesadaran dan partisipasi Masyarakat dalam Pemeliharaan Kamtibmas dengan diberikannya edukasi serta himbauan," tutup IPDA Rifa'i. (RS)


Ikuti kami di berita google