Daftar Isi [Tampil]

Polsek Pringgabaya melalui Bhabinkantibmas Desa Bagikpapan, Bripka Agus Salim serahkan bantuan sembako
LOMBOK TIMUR Radarselaparang.com || Tingkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri, Polres Lombok Timur melaui Polsek Pringgabaya yang dilaksanakan Bhabinkantibmas Desa Bagikpapan Melaksanakan giat Silaturrahmi yang dilanjutkan dengan penyerahan bantuan berupa sembako bagian dari perayaan Hut Bhayangkara ke78  kepada Keluarga tidak mampu yang bertempat di Dusun Dasan Imba. Rabu (12/6/2024)

Dikatakan Polsek Pringgabaya melalui Bhabinkantibmas Desa Bagikpapan, Bripka Agus Salim, Bahwa Keluarga Amaq Riani merupakan warga tidak mampu dan hanya berprofesi sebagai buruh tani.

Dikesempatan itu juga, Bripka Agus Menghimbau dan berharap supaya Masyarakat tetap bersama sama dan aktif dalam memelihara keamanan guna terciptanya situasi yang kondusif sehingga Masyarakat dapat beraktifitas dengan aman dan lancar.

Terlebih dalam Menyambut tahapan Pilkada khususnya di Kabupaten Lombok Timur sehingga Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah nantinya dapat berjalan dengan aman dan lancar
Serta apabila terdapat adanya gangguan Kamtibmas agar segera menghubungi Petugas ataupun 3 Pilar.

Tidak lupa Bripka Agus juga menghimbau kepada segenap Masyarakat untuk tidak mudah terpancing oleh berita hoak supaya di teliti dulu kebenaran nya untuk di konsumsi ataupun di bagikan kepada orang lain.

"Kegiatan ini bagian dari dirangkaian perayaan HUT Bhayangkara ke 78, Semoga kehadiran POLRI di tengah masyarakat dapat dirasakan positif dan bermanfaat," tutup Bripka Agus. (RS)


Ikuti kami di berita google