Daftar Isi [Tampil]

Rakor PD Lazah NW KLU
KLU Radarselaparang.com || Pengurus Daerah (PD) Lembaga Amil Zakat Infaq Shodaqoh dan Amal Lainnya Nahdlatul Wathan (Lazah NW) Kabupaten Lombok Utara (KLU) lakukan rapat koordinasi dengan jajaran pengurus guna mematangkan program dan mensolidkan pergerakan, rakor berlangsung di pantai Beraringan Kecamatan Kayangan.

"Rakor ini merupakan bentuk i'tikad, dan niatan baik kami sebagai pengurus  Lazah NW KLU untuk ikut berpartisipasi dalam mengembangkan ekonomi masyarakat, Di samping ikut serta mensejahterakan kehidupan sosial masyarakat," ucap Ketua PD Lazah NW KLU, Ustadz Moh. Wildah, QH., SPd. Saat diwawancarai media ini. Jumat (6/7/2024)

Dengan kegiatan ini, Terang Ustaz Wildah, Merupakan gerbang awal untuk merencankan agenda kerja dalam ikut mensukseskan program Organisasi NW.

"Tadi kita telah lakukan Resapel kepengurusan Lazah NW KLU dan membahas Rapat kerja meliputi satu kali dua minggu akan ikut serta memberikan santunan anak yatim dan lain sebagainya, juga membahas berkoordinasi dan berkomunikasi dengan lembaga lain," beber Ustaz Wildah.

Sementara itu, Bendahara Umum PW Lazah NW NTB, Ustaz Muhajirin, A.Ma. Mewakili Ketua menghadiri rakor tersebut menyampaikan rakor ini bukan untuk menggeser tetapi bagaimana kedepan Lazah NW di KLU ini lebih baik dan maju mengikuti Lazah NW di Kabupaten lain yang telah bergerah menyongsong kemajuan.

"Langkah ini luar biasa dan saya yakin usai rakor semua elemen jajaran pengurusan PD Lazah NW KLU akan bergerak saling bahu membahu," terang Ustaz Muhajirin.

Keyakinan itu tentu saja berdasar, Kata Ustaz Muhajirin, Dilihat dari antusiasme kehadiran mengurus juga disaat menyusun program kerja, Semua dengan penuh semangat.

"Ini tentu sesuai dengan harapan PBNW Maulanasyaikh TGKH Muhammad Zainuddin Atsani yang selalu menyampaikan NW ini harus dibawa terbang bukan berlari lagi," pungkas Ustaz Muhajirin. (RS)


Ikuti kami di berita google